Kapolsek Kuala Behe -Bhabinkamtibmas Dan Bhayangkari Ikut Upacara HUT Bhayangkara Yang Ke -72 

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Menindak lanjuti perintah kesatuan atas Polres Landak untuk mengikuti kegiatan upacara Hari Bhyangkara ke 72  yang bertajuk, “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”.

Polsek Kuala Behe mengirim beberapa personelnya untuk mengikuti Kegiatan di Polres Landak, Rabu (11/7), pagi.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo dan perwakilan Bhabinkamtibmas Brigpol Anura Sadat beserta dua Ibu Bhayangkari Cabang Kuala Behe ikut ipacara HUT Bhayangkara Ke- 72 yang bertempat di Mapolres Landak.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio, yang dalam pidatonya menyampaikan  Sambutan Presiden Republik Indesia Joko Widodo.

Upacara yang dihadiri oleh unsur Muspida, tamu undangan, ournawirawan Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Bhayangkari,  berjalan sangat khidmat, sederhana dan meriah.

Selesai  Upacara HUT Bhayangkara dilanjutkan dengan upacara pelepasan anggota Polri Polres Landak yang memasuki masa pensiun yang disebut dengan Purna Bakti.

Upacara Purna Bhakti dengan acara Pedang Pora dimaksudkan untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang memasuki masa pensiun dan ucapan terima kasih dari Organisasi Polri yang selama 58 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara .

Kemudian acara ditutup dengan Pemotongan Tumpeng dan foto bersama Muspika serta Tamu undangan yang hadir.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo di konfirmasikan mengucapkan semoga dengan semangat HUT POLRI ini pihaknya bisa melayani lebih baik lagi serta bisa menjaga keamanan di  Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe.

“Agar kedepannya Polri lebih maju lagi dan lebih dekat dengan masyarakat. Demi terciptanya kenyamanan warga dan kondusifitas Wilayah, ” harapanya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *