Polsek Menyuke Ciptkan Kedekatan Dengan Masyarakat

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Kapolsek Menyuke menciptakan kedekatan antara Kepolisian dan masyarakat saat salah satu warga dalam kondisi berduka, mulai dari sambang duka ke rumah duka sampai lakukan Pengawalan jenazah ke Tempat Pemakaman Katolik di Sejongko Desa Darit Kecamatan Menyuke. Selasa (10/07/2018).

Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu dan anggota Polsek Menyuke, melakukan sambang duka kepada salah satu warga Desa Darit atas nama bapak Salimin (61) warga Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak yang  meninggal dunia karena sakit.

Kehadiran Kapolsek Menyuke dan anggota di sambut oleh tuan rumah maupun masyarakat yang hadir. Kapolsek langsung berbaur dengan warga yang ada di rumah duka saat itu sesaat setelah mendoakan almarhum.

“Ini adalah bentuk dan upaya dari pihak kami Kepolisian Sektor Menyuke untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, bukan hanya dalam keadaan suka bahkan dalam keadaan dan kondisi berduka cita kami tetap berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan hal-hal yang di perlukan oleh masyarakat dalam bentuk pelayanan, sehingga dengan penuh harapan dapat terwujud kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Sektor Menyuke kedepannya”. Ungkap Kapolsek Menyuke saat ditemui di ruang kerjanya.

Saat persiapan pemakaman jenazah, tampak personil Polsek Menyuke telah bersiap-siap dengan menggunakan kendaraan dinas mobil patroli untuk melakukan Pengawalan jenazah menuju ke Tempat Pemakaman Katolik di Sejongko.

Sepanjang proses Pengawalan jenazah sampai dengan proses pemakaman jenazah almarhum Bapak Salimin, berlangsung aman dan lancar dengan Pengamanan dari personil Polsek Menyuke dan dukungan seluruh elemen masyarakat.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *