Aksi Angkatan TFTT Polres Landak Beri Bantuan Kepada Ibu Dinik

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS- Kepedulian terhadap warga masyarakat harus sangat diperhatikan oleh setiap Personil Polri yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat, sehingga diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat dengan cepat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

The First Three and Thousand (TFTT) adalah anggota kepolisian yang telah mengabdi selama 15 tahun yaitu angkatan 2003 gelombang pertama dan untuk mempererat tali persaudaraan sehingga terbentuklah komunitas TFTT yang beranggotakan seluruh Nusantara, Kamis (12/07/2018).

TTFT Polres Landak adalah bentuk kepedulian tersebut diwujudkan oleh Personil Polri mewakili Angkatan 2003 Gelombang pertama yang bertugas di Polres Landak Polda Kalbar,  Bripka. Diwan Saputra didampingi Bripka. Terbit Prayogi, Bripka. Sugianto dan Bripka. Unggul mewakili TFTT Polres Landak, membesuk Ibu Dinik warga Dusun Nango Desa Tahu Kecamatan Meranti Kabupaten Landak,  yang sedang dirawat di Rumah Sakit Landak di Ngabang, Kamis (12/07/2018).

Seperti diketahui Ibu Dinik yang sempat viral di media sosial, menderita penyakit sejenis tumor yang sudah dideritanya selama 3 tahun. Dengan kondisi ekonomi yang serba kekurangan dan keterbatasan dana, Ibu Dinik hanya mampu berobat seadanya.

Anggota Polri Angkatan 2003 Gelombang Pertama yang Diketuai Bripka. Diwan Saputra, menyerahan bantuan santunan kemanusian kepada Ibu Dinik berlangsung di ruang perawatan RSUD Landak, yang mana dana ini terkompulir dari semua anggota TFTT Polres Landak.

“Bantuan Donasi tersebut langsung di serahkan kepada Ibu Dinik dari perwakilan TFTT Polres Landak, diharapkan akan meringankan beban hidup yang dialami oleh Ibu Dinik, mudah-mudahan penyakit yang dideritanya cepat segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali, ” ujar Ketua TFTT Polres Landak Diwan Saputra.

Atas bantuan yang diberikan oleh TFTT tersebut dari pihak keluarga Ibu Dinik menyambut baik dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada semua anggota TFTT Polres Landak yang telah membantunya.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi, semoga mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, ” ujar ibu Dinik.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *