Anggota Polsek Laksanakan Giat Patroli Malam Hari

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Anggota jaga malam Polsek Kuala Behe Kanit Binmas Bripka. Romi Susanto bersama Briptu. Rian Hidayat melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran perkantoran dan pemukiman rumah Warga yang ada di wilayah hukum Polsek Kuala Behe,Rabu (11/07), malam.

Pelaksanakan patroli tersebut sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat
Kecamatan Kuala Behe guna mencegah tindak kriminalitas serta gangguan keamanan lainnya, dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Bripka Romi Susanto mengatakan, “Kejahatan bisa terjadi dimanapun dan kapanpun dengan modus yang semakin beragam pula,kejahatan bisa terjadi, Di saat jam jam rawan anggota Polsek Kuala Behe melaksanakan Patroli Kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan, untuk kali ini anggota Polsek Kuala Behe menyambangi salah satu pemukiman Penduduk Desa Kuala Behe dalam giat tersebut selain salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat juga tidak lupa anggota patroli Polsek Kuala Behe juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berada di teras salah satu rumah warga, agar berhati-hati dan waspadai dengan situasi sekitar kalau ada sesuatu yang bisa dan awasi warga yang tidak di kenal di catat namanya dan laporkan dengan anggota Polsek apabila melihat dengan orang yang mencurigai” tutur Bripka Romi Susanto

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo mengatakan kegiatan patroli wilayah dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kuala Behe yang melakukan aksinya, apakah di sekolahan maupun perkantoran yang ada perangkat komputernya.
“Kita berharap warga yang sedang istirahat bisa tenang dengan adanya keberadaan Polisi pada saat patroli di pemukiman qarga Kuala Behe, ” kata kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *