Apel Pergeseran BKO Polda Kalbar Dan Pengecekan Personil Polsek Menyuke

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS- Sebanyak 10 Anggota Sabhara Polda Kalbar yang melaksanakan BKO di Polsek Menyuke Polres Landak dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018, melaksanakan apel konsolidasi di Halaman Polsek Menyuke dengan di pimpin Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, Kamis (12/07/2018).

“Kapolsek Menyuke menyampaikan rasa terimaksih yang begitu besar kepada kepada personel BKO Sabhara Polda Kalbar yang sudah bekerja secara profesional telah membantu pengamanan pasca pelaksanaan Pilkada di Wilayah Hukum Polsek Menyuke, ” kata Kapolsek.

“Adanya BKO membuat kami menjadi lebih terbantu, aman dalam bertugas, dan masyarakat pun merasa sangat terlindungi, ” tambah kembali Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu.

” Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan kami dari anggota Polsek Menyuke jika ada hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan BKO, selamat nertugas kembali di Polda, selamat sampai ditujuan dan sampaikan juga salam untuk keluarga, ” ucap Kapolsek.

Komandan Regu BKO Sabhara Polda Kalbar IPDA. Naufal R Ramadhan menggucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Menyuke atas pelayanan baik sarana maupun prasarana selama satu minggu di Polsek Menyuke, mohon maaf jika dalam pelaksanaan tugas ada kekurangan kami dari BKO dalam keseharian, ” ucap Danru BKO Polda Kalbar.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *