Kapolsek Mandor Melepas Pergeseran Pasukan BKO Dalmas Polda Kalbar

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kamis,(12/7/2018), pukul,12,00 wib. Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin.S.H.,M.H. melepas pergeseran pasukan BKO. Dalmas Polda kalbar ke Pontianak.

Dalam Apel pelepasan Kapolsek Mandor menyampaikan pesan dan kesan kepada personil BKO. Dalmas Polda kalbar.

Pria kalem ini,  mengucapkan terimakasih Kepada Danton Dalmas Ipda.Dhori beserta seluruh personilnya yang sudah membantu dalam pengamanan pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur di diwilayah hukum Polsek Mandor.
Sehingga wilayah hukum Polsek Mandor menjadi aman dan kondusif.

“Selama ada BKO. Dalmas Polda kalbar di Polsek Mandor. Suasana Polsek menjadi ramai dan hubungan kekeluargaan sangat dekat sekali dengan di diiringi patroli bersama,ngopi bersama,dan nonton nola bersama dan giat lainnya, ” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh BKO. Dalmas Polda  mohon maaf apabila didalam pelayanan pihaknya terdapat segala kekurangan,kesalahan mohon dimaafkan.

“Kami seluruh personil polsek mandor mendoakan
semoga didalam perjalanan kembali ke Kesatuan di pontianak tidak terhalang sesuatu apapun datang dengan selamat dan dapat bertemu dengan keluarga tutur kapolsek, ” tegasnya.

Sebelum meninggalkan Polsek Mandor Ipda. Dhori juga menyampaikan pesan dan kesan kepada Kapolsek dan personil  Polsek Mandor.

“Saya selaku Danton /perwira pengendali BKO.  Dalmas Polda kalbar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan mohon maaf yang sedalam dalamnya kepada Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin dan jajarannya.  Yang mana telah banyak membantu dan mempasilitasi kami selama kami BKO.  Di Polsek Mandor.
Semoga Allah tuhan yang maha esa yang akan membalas kebaikan Kapolsek dan jajarannya semoga siraturahmi ini tetap terjalin erat dimana pun kita bertemu,”  tutur Dhori.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *