Polsek Air Besar Turut Hadir Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 73 Kecamatan Air Besar

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Bertempat di Ruangan Aula Kantor Camat  Air Besar telah  berlangsung Kegiatan Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak,  Kamis (12/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Air Besar Karolus Luangga S.Stp, Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Brigpol Wahyudin Lubis, Koramil Air Besar, Kades Sepangah Sudir.

Camat Air Besar Karolus Luangga S.Stp menyampaikan bahwa pada tahun ini dari kecamatan tidak mengadakan pertandingan olahraga dari Camat Air Besar dan diserahkan ke Kades Masing Masing,Dari Camat Air Besar hanya Fokus pada Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke 73 Tahun 2018.

“Pertandingan olahraga kecamatan Air Besar akan di serahkan kepada Kades dan akan fokus pada upacara pengibaran bendera merah putih dan Menyerahkan Kegiatan Pesta Olahraga rakyat dalam rangka Hut RI 73 tahun 2018 ke masyarakat,  ” tutur Camat Air Besar.

Tokoh masyarakat Sutoyo m. menyarankan pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 73 akan tetap diadakan perlombaan.

Sumarli menyampaikan Selaku Pihak sekolah Menjaga Fasilitas dan kebersihan sekolah, karena kegiatan dilaksanakan di halaman Sekolah SDN 07 Hanura.

“Kami meminta tempayan adat diambil yang disimpan di halaman sekolah, ” himbau Sumarli.

Kapolsek Air Besar Iptu. Elfis Satria Efdi melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyudin Lubis menyampaikan tentang penekanan Paskibraka Kecamatan Air Besar masalah anggaran dan kelengkapan Paskibraka.

” Kepolisian Sektor Air Besar mendukung kegiatan dalam rangka HUT RI yang ke 73 dan ambil bagian dalam acara tersebut,  ” pungkas Wahyudin Lubis.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *