Situasi Kondusif,  BKO Polda Kalbar Kembali ke Kesatuan

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Pelaksanaan Pilkada 2018 di wilayah Hukum Polres Landak sampai pada tahap Penghitungan Surat Suara,  baik di tingkat KPU Kabupaten Landak maupun di KPU Propinsi Kalimantan Barat telah usai dilaksanakan,  dan menurut pantauan,  semua tahapan yang telah dilaksanakan dapat berjalan dan terlaksana dengan baik.

Dengan pertimbangan situasi tersebut,  maka pada Kamis ( 12/7/2018 ), dipimpin oleh Waka Polres Landak,   telah digelar Apel Pelepasan BKO personil Polda kalbar  untuk kembali ke Kesatuaan asal,  yaitu Sat Brimob dan direktorat Sabhara Polda Kalbar.

Jumlah  Personil yang di BKO kan ke Polres Landak  sekitar 180 Personil,  dan penempatannya berada di Polres Landak maupun Polsek jajaran Polres Landak.
Penambahan personil BKO tersebut dimulai sejak tanggal 23 Juni 2018  hingga hari ini Kamis 12  Juli 2018.

Penugasan Personil BKO adalah dalam rangka turut serta membantu Pengamanan Pelaksanaan Pilkada 2018 di Wilayah Hukum Polres Landak.

” Saya selaku Kapolres Landak mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Personil BKO  di Polres Landak,  sehingga tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan aman dan kondusif, tidak lupa meminta maaf jika selama bertugas di Wilayah Polres Landak ada hal hal yang kurang baik dalam penyambutannya,” kata Kapolres Landak AKBP bowo Gede Imantio.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolres Landak kepada segenap Lapisan masyarakat di Kabupaten Landak yang telah bersama sama membantu terciptanya situasi aman dan kondusif sehingga Pilkada dapat terselenggara dengan baik.

Penulis: Sri. H
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *