Usai Pengamanan Pilkada Gubernur 2018, Kapolsek Menjalin Lepas Personil BKO

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS– Setelah melaksanakan tugasnya di Polsek Menjalin selama 10 hari sebagai personil BKO Pengamanan Pilkada Gubernur 2018, sebanyak 10 personil dari kesatuan Direktorat Sabhara Polda Kalbar kembali ke kesatuan asalnya.

Personel BKO Polda Kalbar ini dilepas langsung oleh Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi melalui Apel pelepasan yang berlangsung di halaman Mapolsek Menjalin, Kamis 12 Juli 2018.

Kapolres Landak, Akbp Bowo Gede Imantio, S.IK,MH melalui Kapolsek Menjalin mengucapkan terimakasih kepada personil BKO yang telah membantu Polres Landak dan Polsek Jajaran dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Landak yang kondusif aman dan terkendali selama pelaksanaan rangkaian pilkada gubernur kalbar,” ucap Kapolsek Menjalin saat pelaksanaan Apel pelepasan.

“Situasi kondusif ini dapat terjaga dan tercipta karena semua personil sudah bekerja dengan optimal di lapangan ditambah dukungan pihak terkait dan masyarakat ,” ungkap Iptu Teguh Pambudi

Ipda HW. Nababan selaku perwira pengedali personil BKO juga mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan seluruh personil Polsek Menjalin atas pelayanan sarana dan prasarana yang di berikan selama 10 hari melaksanakan BKO di Polsek Menjalin.

Dengan menggunakan kendaraan truk dalmas Polres Landak,pada pukul 10.30 Wib personil BKO Polsek Mempawah Hulu dan Polsek Menjalin berangkat menuju Polsek Anjungan menunggu kendaraan bus dinas untuk kembali ke Polda Kalbar.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *