Kantor Camat Kuala Behe di Datangi Puluhan Warga

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS- Pada hari Jumat (13/8/2018) sekitar pukulv 07.45 wib Kantor Camat Kuala Behe didatangi ratusan warga laki-laki,perempuan,tua muda, Mereka berasal dari beberapa desa dengan mengendarai Truk , sepeda motor bahkan jalan kaki

Ramainya warga yang datang di kantor camat Kuala Behe membuat Kapolsek Kuala Behe langsung menerjunkan personilnya Kanit Reskrim Aipda Yohanes Yuda, Bripka Heriyanto dan Bripka Roni Riansyah baik yang berpakaian Dinas maupun yang berpakaian preman untuk melakukan pengamanan dan penjagaan.

Puluhan warga masyarakat yang tiba-tiba datang ke kantor camat Kuala Behe secara ramai-ramai tersebut tidak membawa senjata tajam ataupun batu akan tetapi kebanyakan membawa tas yang berisikan foto copy KK dan KTP dan ternyata  mereka akan mengambil uang PKH / Program Keluarga Harapan yang rencana nya hari ini dan besok akan dibagikan untuk wilayah kecamatan Kuala Behe dan kecamatan Air Besar.

Terlihat muka mereka tersenyum dan ketika di tanya salah seorang warga ibu rumah tangga  dari desa Nyanyum mengatakan bahwa uang yang akan diterimanya sebanyak Rp 500.000,-  nanti bisa untuk membelikan sepatu dan baju anaknya yang baru masuk sekolah dan mudahan program ini bisa terus berlanjut imbuhnya sambil tertawa.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo menjelaskan walaupun tidak ada permintaan pengamanan akan tetapi Kami Polsek Kuala Behe turun langsung ke lapangan dan saya pimpin anggota untuk melakukan pengamanan dan penjagaan selama kegiatan pembagian dana PKH tersebut berlangsung , itulah bentuk pengabdian kami dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Semoga masyarakat yang menerima pembagian dana/uang PKH tersebut bisa menggunakan uangnya dengan benar untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *