Inilah Kapolsek Yang Baik Hati Dan Selalu Bergaul Dengan Masyarakatnya

oleh

KUALA BAHE, LANDAKNEWS – IPDA. Hertomo seorang Kapolsek yang selalu dekat dimata warga merupakan sosok Polisi yang ramah sering berbaur dengan warga masyarakat, setiap berjumpa dengan masyarakat terus memberikan motivasi dan himbauan-himbauan untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dan bahkan tiap ketemu masyarakat di jalan selalu menyapa.

Memiliki prinsip dekat dengan masyarakat, ramah dan mampu menempatkan diri dimanapun berada.

“Sebagai Polisi harus mampu bergaul dengan masyarakat dari kalangan apapun namun begitu tidak terbawa arus dalam hal yang bertentangan dengan hukum,” kata IPDA. Hertomo, Sabtu (14/07/18).

Salah satu warga masyarakat Kuala Hehe Silas mengatakan meskipun Kapolsek ini baru beberapa bulan menjabat, selalu tetap tersenyum dimata masyarakat apabila ketemu di warung dan dikenal baik dengan warganya dan menyepatkan diri ngobrol dan bergabung dengan tokoh Pemuda yang sedang nongkrong di warung.

Tak lupa Kapolsek Kuala Behe IPDA. Hertomo,menyampaikan pesan terkait kabar berita melalui media sosial (medsos) jangan langsung disebarkan, namun, teliti dulu dan ambil referensinya jangan-jangan hal itu adalah berita palsu/Hoax, jadi saring dulu sebelum sharing, Karena apa akhir-akhir ini di wilayah hukum Polsek Kuala Behe diterpa badai berita hoax yang menjurus pada ujaran kebencian dan fitnah yang sedemikian mudahnya di unggah kemedia sosial.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *