Jalin Kebersamaan,Ranting Cabang Bhayangkari Kuala Behe Hadiri Giat Arisan

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Anggota Bhayangkari ranting Kuala Behe hadiri kegiatan arisan rutin bulanan, Sabtu (14/07/18), pukul 08.30 Wib bertempat di Aula Bhayangkari Polres Landak.

Sebelum kegiatan arisan berlangsung dimulai dulu dg menyanyikan lagu Mars Bhayangkari.

Kemudian pelaksanaan arisan, pemberian doorprize dari Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Diah Bowo Gede Imantio. Ini tidak lain agar ibu-ibu Bhyangkari lainnya lebih semangat lagi untuk ke depannya.

Usai arisan dilanjutkan pengajian di Surau Nurul Aman Polres Landak.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari ranting lainnya dan dilanjutkan undian/cabut arisan selain itu untuk menjalin silahturohmi dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain agar lebih akrab antar sesama anggota Bhayangkari.

Ketua Ranting Bhayangkari Polres Landak Ny.Diah Bowo Gede Imantio menghimbau kepada ibu-ibu Bhayangkari mengerti dan memahami tugas-tugas suami sebagai anggota Polri,keberhasilan tugas dan kesuksesan suami tidak lepas dari peran dan Doa seorang istri.

“Ini agar selalu bekerja sama dan bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta Penegak hukum dapat berjalan dengan lancar dan baik, ” kata Ny.Diah Bowo Gede.

Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar Pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Selain itu pertemuan rutin ini untuk mempererat silaturahmi, saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan Keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki ,memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami, agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, supaya bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *