Tingkatkan Kinerja Personil Kapolsek Gelar Anev

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Apel pagi, dipimpin Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto selesai apel pagi  melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota dalam satu Apel pagi, dipimpin Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto Memerintahkan kepada seluruh Anggota Polsek Sengah Temila selesai apel pagi ini melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota dalam satu Bulan sebelumnya di ruang BKPM polsek Sengah Temila, Senin (16/07/2018).

Anev rutin bulanan tersebut di hadiri oleh para Kanit, Kasi dan anggota, Kapolsek menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerjanya. Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan itu diantaranya pengaturan lalin setiap pagi hari kegiatan masyarakat.

Kapolsek Sengah Temila melaksanakan giat analisa dan evaluasi bulanan menyampaikan arahan hasil kegiatan anev tentang peningkatan kinerja anggotanya setiap fungsi mengedepankan Fungsi Bagi personel Patroli agar meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat. Dalam penegakan hukum agar dilakukan secara propesional, Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan  semua anggota dapat memahami peran dan tugas masing-masing secara Propesional Modern dan Terpercaya.

Adapaun anev menyampaikan arahan yang disampaikan mengingatkan tentang tugas-tugas rutin melaksanakan Patroli wilayah polsek pengaturan arus lalu lintas serta bhabinkamtibmas  berkunjung ke  tokoh masyarakat, tokoh adat tokoh agama dan tokoh pemuda.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *