Kapolsek Hadiri Rapat Pleno DPS Kecamatan Mempawah Hulu

oleh

KARANGAN,LANDAKNEWS – Kamis (19/07/2018) pukul 09.20 wib bertempat di Aula Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu telah berlangsung rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara (DPS) hasil perbaikan untuk Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Dalam acara ini diawali Sambutan ketua PPK Menyampaikan tujuan dilaksanakannya pleno guna perbaikan DPS dan penambahan TPS di Kecamatan Mempawah Hulu yang sebelumnya 98 TPS menjadi 135 TPS, Rapat pleno DPS ini sudah 2 kali dilasanakan yaitu yang pertama tanggal 12 Juni 2018 dan pada hari ini, pada rapat pleno ini pihak PPK telah nenyampaikan undangan kepada 14 pengurus partai namun tidak ada yang datang.” ucap Jamal S. Pd.

Kapolsek Mempawah Hulu.  IPDA.  Zulianto menyampaikan agar petugas bekerja maksimal dalam memaksimalkan daftar pemilih dalam pemilu 2019 terutama pemilih pemula dan selalu menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu, dan agar berkoordinasi dengan Polsek apabila terdapat permaslahan dilapangan.

Dari hasil rapat Pleno didapat
Jumlah total DPS perbaikan pemilu 2019 Kecamatan Mempawah Hulu yaitu
Jumlah TPS: 135, jumlah Laki-laki:14.289, jumlah Perempuan:12.251, dan Jumlah Total:26.540 Pemilih.

“Disampaikan kepada masyarakat bahwa pasca pilkada situasi dikecamatan Mempawah Hulu dalam keadaan aman dan terkendali, ” pungkas Zulianto.

Penulis  : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *