Wadir Binmas Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Dua Polsek

oleh

KARANGAN, LANDAKNEWS – Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menerima kedatangan tamu Wadir Binmas Polda Kalbar Drs. M. Nasir, S.SST, MK beserta rombongan dalam rangka sosialisasi Asistensi Dan Supervisi Bhabinkamtibmas yang bertempat di ruang BKPM Mapolsek Mempawah Hulu,Kamis,  (19/07/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Landak, Kapolsek Mempawah Hulu, Kapolsek Menjalin,  Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu dan Polsek Menjalin.

Acara dibuka langsung oleh Wadir Binmas Polda Kalbar Drs. M. Nasir, S.SST, M.K. dilanjutkan pengarahan oleh Wadir Binmas, dalam arahannya Wadir Binmas menyampaikan Program kerja, teknis dan target kinerja Bhabinkamtibmas dalam mendukung program Polri yang Promoter.

“Selain itu ada kabar yang menggembirakan untuk Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu dan Menjalin karena akan dipilih dua orang menjadi perwakilan Pilot Projek  Bhabinkamtibmas untuk Polres Landak di tahun 2018 ini, diharapkan untuk Bhabinkamtibmas di Polsek Mempawah Hulu dan menjalin meningkatkan kegiatan dan Laporan serta membuat trobosan kreatif, ” ungkap AKBP. Nasir

“Kapolsek Mempawah Hulu juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Wadir Binmas dan Kapolres Landak karena telah menunjuk Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu untuk menjadi perwakilan Pilot Projek, sehingga hal ini dapat memicu dan meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas dalam bekerja” pungkas Ipda. Zulianto.

Penulis  : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *