Quick Respon, Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Gabungan Cegah Karhutla

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Usai menerima arahan dari Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin pada saat pelaksanaan apel pagi dihalaman polsek mandor pada jum’at pagi (20/7).

Personil jajaran Polsek Mandor langsung bergerak dengan memberikan himbauan dan cek lokasi yang diperkirakan dapat berpotensi Karhutla.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mandor BRIPKA. Hardiansyah dengan melaksanakan patroli bersama TNI, Polhut dan aparatur Desa di wilayah desa binaannya.

“Salah satu sasaran patroli kali ini adalah lokasi perkebunan milik warga dan menyambangi warga dengan membagikan brosur larangan untuk membakar hutan dan lahan,” tutur Hardiansyah saat pelaksanaan patroli.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keramas BRIPKA. Arie dengan mendatangi salah satu perkebunan Kelapa sawit di wilayahnya dan mengajak serta menghimbau karyawan untuk mencegah terjadinya karhutla.

“Melalui banner ini saya meminta pada karyawan untuk stop pembakaran hutan dan lahan serta selalu berkordinasi dan memberikan informasi terkait karhutlah sehingga dapat dilakukan pencegahan dengan segera,” terangnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *