Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Jenguk Saudara Nuel di Puskesmas

oleh

KUALA BEHE, LANDAKMEWS – Salah satu bentuk kepedulian yang ditunjukkan oleh Kanit Binmas Polsek Kuala Behe beserta Bhabinkamtibmas H.C Simatupang terhadap warganya  yang mengalami Sakit karna kecelakaan lalu lintas, Juma’at (20/07).

Adapun warganya yang sakit saudara Nuel,alamatnya Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe akibat kecelakaan, mendengar hal tersebut Bripka H.C Simatupang langsung menjenguk warganya tersebut.

Sementara itu Bripka H.C Simatupang sebagai Bhabinkamtibmas mengatakan menjeguk warganya yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik dan Salah satu bentuk dari solidaritas kepada masyarakat adalah menjaga silaturahmi dengan sesama,hal tersebut termasuk cara yang paling mudah untuk menumbuhkan solidaritas dan meningkatkan hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan doa serta dorongan untuk lekas sembuh dan juga menyampaikan himbauan agar saudara Nuel agar nanti setelah sembuh lebih berhati-hati lagi saat dijalan terutama pada saat mengendarai sepeda motor.

Saudara Nuel mengucapkan terima Kasih kepada Polisi yang telah sempatkan diri menjenguk dirinya.

“Saya di Puskesmas akibat Kecelakaan dan nanti setelah sembuh saya akan lebih berhati-hati lagi dijalan terutama pada saat saya sedang mengendarai sepeda motor, ” ujar Nuel warga Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik,diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *