Ini Torehan Prajurit Kodam XII/Tpr Raih 7 Medali di Dua Cabor

oleh

PONTIANAK, LANDAKNEWS – Atlet Kodam XII/Tanjungpura, setelah menyumbangkan 2 emas dan 3 perunggu. Giliran dihari kedua pada Pekan Olah Raga Angkatan Darat ke VIII 2018, tim renang menambah 2 medali perak untuk Kodam XII/Tpr, jelas Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar No. 47, Pontianak, Kalbar, Minggu (22/7/2018).

Setelah Serka (K) Nurus Soraya menyumbang 1 medali emas dari nomor 50 meter gaya dada putri cabang olah raga (Cabor) renang dan 1 medali emas perolehan dari Kata Beregu Putri cabang olah raga Karate serta 3 perunggu persembahan dari Sertu (K) Siti Sagala, Pratu Herfian Robert untuk Kodam XII/Tpr dan Pratu Suntor dalam Kumite Perorangan cabang olah raga Karate, Kodam XII/Tpr mendapat 2 tambahan medali perak.

Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, mengatakan bahwa, Serda (K) Meilinda Layo Landa, merupakan putri dari Kalimantan Barat yang menyumbangkan 2 medali perak pada 100 meter dan 200 meter gaya dada putri cabang olah raga renang, dilaga Pekan Olah Raga Angkatan Darat ke VIII 2018, ujarnya.

“Ini adalah hari kedua Pekan Olah Raga Angkatan Darat 2018, dengan perolehan medali Perak yang diraih oleh Serda (K) Meilinda, Kodam XII/Tpr sudah mendapat 7 medali dari cabang renang dan cabang Karate,” pungkas Kapendam XII/Tpr.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *