Wujudkan Program Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Meranti Kunjungi Sekolah Dasar

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS -Kapolsek Meranti Ipda. Asep Tabroni melaksanakan kunjungan ke SD Negeri 1 Meranti, Senin (23/07/2018).

Kunjungan tersebut tak lain untuk bertatap muka dan memberikan himbauan dengan guru dan siswa siswi kelas 6 yang sedang melaksanakan kegiatan belajar.

Kapolsek Meranti mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan motivasi kepada para siswa siswi di usia dini dan mewujudkan program Polisi Sahabat Anak.

“Kami berikan pesan agar para siswa-siswi untuk rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua dan guru serta rajin beribadah dan berdoa agar cita-cita dapat tercapai,” ujar Asep.

Kapolsek juga berpesan .agar para siswa tidak ngelem, minum minuman keras dan merokok serta tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Manfaatkan waktu dengan kegiatan positif seperti berolah raga dan bermain musik,” tambah Asep

Sementara itu, Guru SD Negeri 1 Meranti Sardiono menyambut positif apa yang menjadi program Kepolisian yaitu Polisi Sahabat Anak, dan berharap kegiatan semacam ini dapat berjalan secara berkesinambungan.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *