Gelar Anev Bulanan, Polsek Kuala Behe Terbaik Pertama Penulis Berita Terbanyak

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Kapolsek Kuala BeheIPDA. Hertomo , bersama para Kanit mengikuti gelar Anev bulanan di Polres Landak yang di Pimpin langsung Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio,SIK MH yang di ikuti oleh Waka Polres Landak,Para Kabag, Kasat,Kasi dan para Kapolsek di ruangan BKPM Polres Landak,Selasa(24/7).

Dalam kesempatan itu  Polsek Kuala Bahe mendapat juara pertama pembuatan berita terbanyak bulan Juni sebanyak 101 berita.

Kegiatan diisi dengan penyampaian paparan oleh seluruh pejabat utama yang diantaranya adalah Kasi Keu tentang penyerapan anggaran, Kabag Ops menyampaikan Anev gangguan Kamtibmas selama satu bulan serta penggunaan anggaran.

Kemudian dilanjutkan masing-masing paparan dari Para Kasat,Kasi,  Kasat intelkam tentang prediksi gangguan kamtibmas dan rencana kegiatan masyarakat kedepan.

Kasat binmas tentang kegiatan dan upaya yang telah dilaksanakan dalam pelayanan kepada masyarakat serta penyampaian tentang peningkatan upaya dalam kegiatan kepolisian.

Tujuan kegiatan Anev bulanan ini sendiri adalah untuk meninjau kembali situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama sebulan terakhir, sehingga berdasarkan hasil Anev bulanan tersebut dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh satuan fungsi Polres maupun Polsek jajaran untuk mengatasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama satu bulan ke depan.

Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio selaku pimpinan Anev menekankan kepada para anggota agar terus melakukan inovasi inovasi yang dapat meningkatkan citra institusi Polri,melalui kegiatan anev bulanan ini Kapolres mengharapkan dapat mengevaluasi kinerja anggota supaya kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kapolsek Kuala Behe IPDA. Hertomo mengatakan, tujuan mengikuti gelar Anev  bulanan di Polres adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja polsek Kuala Behe   serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus satu bulan sebelumnya dengan bulan berjalan, dan biar mengetahui juga paparan dari Polsek lainnya selama sebulan dan dapat mengubah kinerja Polsek Kuala Behe biar lebih meningkat lagi dibandingkan Polsek lainnya.

“Terpenting agar anggota lebih semangat lagi untuk ke depannya dan terutama para Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat, ” kata Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *