Rapat Anev Kinerja, Polsek Menjalin Raih Terbaik Dua Video Dokumentasi PAM Pilgub Kalbar 2018

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Pelaksanaan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan disetiap akhir bulan, dalam rangka rapat analisa dan evaluasi kinerja pada bulan juni 2018 dijajaran Polres Landak yang bertempat di ruang BKPM Polres Landak, Pada hari selasa pukul 08.30 Wib (24/07).

Kegiatan Rapat Anev Kinerja Bulanan yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Beserta Kanitnya di pimpin langsung oleh Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio,S.IK,MH. yang membahas tentang pelaporan realisasi anggaran, laporan pelaksanaan dan rencana kegiatan yang menjadi perintah dan atensi serta kebijakan pimpinan mulai tingkat Polres, Polda maupun di tingkat Mabes Polri.

“Kapolres Landak menegaskan dari hasil penilaian kinerja ada beberapa indikator penilaian yang harus kita pelajari dan amati, sehingga kita mengetahui kekurangan dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki dan meningkatkan hasil serta penilaian kinerja,” tegas Bowo dalam rapat anev kinerja tersebut.

Kapolsek Menjalin merupakan salah satu diantara 3 Kapolsek jajaran Polres Landak yang di panggil Kabag Ops, maju ke depan ruang rapat untuk mendapatkan penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Landak terkait hasil penilaian video dokumentasi pengamanan pilgub Kalbar 2018 terbaik sebagai juara 2, sedangkan juara 1 didapatkan oleh Polsek Kuala Behe dan Juara 3 Polsek Mandor.

Selain itu juga suara tepuk tangan dari peserta rapat tertuju kepada kinerja Pilsek Menjalin usai pengumuman dari Kabag Ops Polres Landak, Kompol Sri Haryanto atas keberhasilan Polsek Menjalin dalam mengungkap tindak pidana penyalahgunaan Narkoba.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan pelaksanaan anev kinerja ini merupakan kegiatan rutin pimpinan yang harus di ikuti dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, menyampaikan paparan hasil pelaksanaan kinerja polsek menjalin dan menerima arahan, atensi, serta petunjuk pimpinan dalam rencana kinerja dibulan depan,” pungkasnya saat meninggalkan ruang rapat Anev kinerja.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *