Bhabinkamtibmas Hadiri Koordinasi Pilkades

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Dalam ciptakan situasi yang kondusif saat menjelang Pilkades Padang Pio  Kecamatan Banyuke Hulu, Kapolsek Menyuke melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo, menghadiri rapat koordinasi menjelang persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Aula Kantor Camat Banyuke Hulu Kabupaten Landak. Rabu (25/07/2018).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri para Camat Banyuke Hulu berserta staf, Kapolsek Menyuke diwakilkan Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo, Kepala Desa Padang Pio beserta perangkat, Ketua BPD Desa Padang Pio, Temenggung Desa Padang Pio dan undangan lainnya.

Konyis, SH Camat Banyuke Hulu mengharapkan, kepada panitia yang telah terbentuk agar bisa melaksanakan kinerjanya dengan baik secara netral, untuk bisa mensukseskan pesta demokrasi didesa tersebut, karena sukses atau tidaknya penyelenggaraan Pilkades ini tergantung pada panitia itu sendiri, ujarnya.

“Saya berharap agar pelaksanaan pilkades ini berjalan dengan baik dan lancar, untuk panitia supaya bersifat netral” pintanya.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melalui Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo berpesan, pada saat pelaksanaan Pilkades nanti diharapkan untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif, tidak ada anarkisme dan semua pihak bisa bersikap dewasa dan selalu memelihara kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap saat berlangsung pelaksanaan Pilkades nanti tetap membawa suasana damai tidak ada yang saling membuat onar antara saling pendukung, ” tutur Bripka Ewaldus Leo.

Penulis: Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *