TIM PSDC Landak Diharapkan Mampu Bersaing di Pesparawi XII

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi mengharapkan Tim Pesparawi Landak yang tergabung dalam Tim Pesparawi Provinsi Kalimantan Barat, mampu bersaing dengan Provinsi lain mendapatkan Campion pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional di Pontianak akhir bulan ini.

“Saya berpesan kepada saudara-saudari PSDC manfaatkan waktu 2 hari dalam mengikuti training center agar persiapan matang, sehingga lomba tanggal 1 Agustus, bisa tampil maksimal.” ujar Heriadi, ketika memberi arahan pada

Pemberangkatan peserta paduan suara dewasa campuran (PSDC) Kabupaten Landak untuk bergabung dengan kontingen Kalbar mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional ke XII tahun 2018 di Pontianak, 29 Juli sampai 4 Agustus 2018. Pada kesempatan itu, hadir Pj. Sekda Kabupaten Landak, Plt. Kabag Kesra Kabupaten Landak, Ketua dan Pengurus LPPD Landak serta tamu undangan lainnya.

Heriadi membeberkan, Pesparawi ke XI di Ambon 2015, Kalbar mampu meraih medali emas sehingga tahun ini bisa memperoleh Campion atau paling tidak prestasi di Ambon bisa dipertahankan, “Memperoleh prestasi tertinggi tidak gampang apalagi provinsi lain tidak kalah bagus. Kita sebagai tuan rumah dan Ibu Bupati kita sebagai ketua umum panitia pelaksana menjadi motivasi kita. Apalagi peserta yang dikirim sudah tiga kali mewakili Kalbar, pasti sudah berpengalaman mengikuti lomba.” ujar Politisi PDI Perjuangan Landak itu.

Namun Heriadi mengingatkan karena disamping perlombaan, kegiatan ini adalah kegiatan rohani maka diharapkan berkat-berkat rohani juga diperoleh untuk meningkatkan kualitas keimanan, karena jauh lebih berharga daripada prestasi.

Kalimantan Barat menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke XII, yang akan diselenggarakan di Pontianak pada 29 Juli sampai 3 Agustus 2018 mendatang. Pesparawi ke XII ini dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *