Tidak Bosan Bosannya Personil Polsek Mandor melaksanakan Patroli

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Sabtu (28/7/18), pukul.14.00.Wib.Personil polsek mandor yang di pimpin oleh KSPK Regu III Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir. Uber,  melaksanakan patroli di wilayah Resa Kayu Ara dan Wilayah Desa Kerohok.

Hal tersebut dilakukan Bripka. Herman Aprianto dan Brigadir. Uber untuk melakukan pemantauan situasi dan kondisi daerah Kayu Kayu Ara dan daerah  Kerohok apakah ada terdapat titik api ataupun  tidak.

Selain dari pada itu Bripka Herman Aprianto  juga  menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yaitu jangan membakar lahan,atau hutan

Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin menuturkan  patroli memang harus di tinggalkan,apalagi pada saat ini sering terjadi,kebakaran hutan atau lahan jadi personil saya turunkan untuk mengecek,mendatangi tempat-tempat yang rawan terjadinya kebakaran hutan atau lahan.

Maka dari pada itu Kapolsek, memerintahkan seluruh Babinkamtibmas Polsek Mandor untuk menghimbau kepada  seluruh aparatur desa seperti ,ketua RT, Pasirah Kades,Temenggung, Ketua  DAD dan yang lainnya untuk bersama-sama menghimbau kepada warganya,dan pihak perusahaan untuk tidak membakar lahan,hutan, di wilayah Kecamatan Mandor.

Karena jika hal tersebut dilakukan terjadi kebakaran hutan maka ada sangsi hukumnya yang berat harus dipertanggung jawabkan oleh pelakunya karena hal tersebut dapat membawa pelakunya ke penjara.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *