Jalin Kebersamaan,Kapolsek Bersama Anggotanya Gotong Royong Memasang Umbul-Umbul

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-73  Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo beserta anggota dengan semangat memasang umbul umbul di Mapolsek Kuala Behe untuk menyambut, memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-73, Senin (30/07).

Kegiatan Gotong Royong yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Beserta anggotanya itu, di mana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam mewujudkan sebuah keharmonisan, sehingga dengan  kebersamaan bisa menjalin hubungan yang erat.

Dibawah triknya matahari, anggota tersebut tidak surut dan tetap semangat untuk melaksanakan gotong royong pemasangan 17 umbul-umbul dan bendera dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan HUT RI yang ke 73 dan Keikut sertaan Polsek Kuala Behe terlihat dari telah dipasangnya berbagai umbul-umbul hiasan bendera merah putih yang mengelilingi kantor Polsek Kuala Behe.

Hal ini dimaksudkan dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI untuk menunjukan jiwa patriotisme dengan memasang umbul-umbul dan bendera.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo  mengatakan jangan hanya dianggap biasa memasang umbul-umbul dan bendera semata, tapi dibalik semua ini untuk dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air, saling menghargai dan menghormati, serta saling gotong royong membangun bangsa dengan hal positif dan kreatif,” kata Ipda. Hertomo.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *