Jelang Berakhir Masa Tugas, Kapolsek Tetap Semangat Membenahi Kantor

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Polsek melakukan pembenahan, selain berbenah juga merenovasi kantor sebagai tempat pelayanan masyarakat dalam meningkatkan tugas POLRI sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,Senin(30/7).

Membenahkan Kantor Polsek ini selain agar kelihatan megah dan bersih, yang lebih utama adalah untuk meningkatkan semangat kerja anggota Polsek Kuala Behe dalam melakukan tugasnya dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo mengatakan, membenahakan ini dikerjakan semenjak dia menjabat Kapolsek,semenjak satu bulan 18 hari Kapolsek ajak anggotanya untuk membenahkan kantor dikerjakan secara swadaya bersama semua anggota,Kalau Kantornya megah,Vasilitas Komplit, bersih dan indah kan anggota yang bertugas di Kantor tidak jenuh dan terasa nyaman.

Dengan tidak jenuh dan terasa nyaman di Kantor dengan sendirinya anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pun bisa meningkat. Karena sewaktu waktu ada warga masyarakat yang datang ke Kantor membutuhkan pelayanan petugasnya ada, sehingga masyarakat tidak kecewa, ujarnya Ipda Hertomo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga berpesan Kepada anggotanya supaya jaga kekompakan terutama para Bhabinkamtibmas harus lebih giat lagi sambangi Desa binaan dan melakasanakn tugas harus dengan Ikhlas,terima kasih semua anggota yang telah bersama sama membenahkan Kantor ini jadi bersih,saya sebenarnya sedih mau meninggalkan Kantor ini, soalnya masih banyak yang belum di kerjakan.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *