Catatan Kecil Bripka Unggul

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Tanggap, cekatan dan peka itulah salah satu jiwa yang harus melekat pada tubuh seorang anggota Polri yang prometer, sosok Polri menjadi tumpuan dan harapan masyarakat .

Sebuah contoh kecil yang patut menjadi motivasi, pagi tadi ditunjukan oleh Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul. Berawal pada saat dirinya akan berangkat melaksanakan dinas, setibanya ditengah perjalanan ditemukan adanya permasalahan pertengkaran yang bermula dari parkir kendaraan yang berakibat pada kemacetan arus lalin, Rabu (1/8/18) pagi tadi.

Mengetahui hal tersebut, sontak saja Unggul segera menghampiri guna meredam pertengkaran. Urai kemacetan, problem solving ditempat, suasanapun mencair. Acungan jempol dan senyumpun mengalir.

“Hal hal kecil yang sepele tak perlu dibesar besarkan, damai itu indah…ya kan, ” tutur Unggul kepada kedua belah pihak saat bersalaman.

Banyak lagi motivasi lain yang bisa ditunjukan oleh Unggul selama bertugas di Polsek Ngabang. Ringan hati dan inspiratif membuat dia diandalkan Polsek Ngabang terkait pelaksanaan tugas.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *