Unit Sabhara Polsek Patroli Cegah Kriminalitas

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Dalam upaya menekan tindak kriminalitas dan upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu, Unit Sabhara meningkatkan patroli malam ditempat warkop maupun tempat yang dianggap rawan tindakan kriminal.

Selasa (31/7), malam Ka SPKT Regu III Brigadir. Riduan dan Brigadir. Anggi Setiawan melaksanakan patroli di wilayah sepanjang jalan Raya Karangan mentonyek dan warkop di Desa Karangan.

“Ada berberapa tempat yang kami datangi khususnya tempat berkumpulnya warga masyarakat seperti warung dan tempat tempat lainnya,” terang Brigadir Riduan.

Dalam Kesempatan tersebut dirinya berdialog menyampaikan berberapa pesan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami menyampaikan beberapa Himbauan Kamtibmas, dan berharap kepada para pemuda tersebut agar dapat membantu dan mengantisipasi kerawanan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta peredaran Narkoba dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”pesannya.

Dengan adanya Patroli ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi yang baik sehingga apabila terjadinya permasalahan dapat langsung di informasikan kepada Polsek Mempawah Hulu sehingga dapat segera di tindak lanjuti dan diselesaikan.

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *