Demi Rasa Aman, Anggota Polsek Kuala Behe Laksanakan Pengamanan Sholat Jum’at

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Kajaga Regu Tiga Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto bersama Bripka Adri Rutin laksanakan pam salat Jum’at agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat yang sedang melaksanakan sholat jum’at berjamaah di Masjid Nurul Iman Kuala Behe, Jum’at (03/08/2017).

Personil yang bertugas dalam pelaksanaan pengamanan ibadah Salat jumat ini umumnya para Kapolsek menurunkan Personilnya yang mana sistem pengamanan yang dilakukan di mulai dari menjaga kendaraan yang parkir dan melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar lokasi Masjid demi terwujudnya situasi yang aman, kondusif serta siaga dan tetap waspada di Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe.

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.

Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah salat jum’at.

Penulis : Heri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *