Kapolsek Hadiri Rapat Persiapan Menyambut HUT RI Ke – 73

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menghadiri rapat persiapan HUT RI tahun 2018. Dalam kegiatan yang berlangsung Kamis (02/08/2018) di Aula Kantor Camat Sengah Temila, kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sengah Temila Ursus, SH.MH, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, Danramil Sengah Temila di wakili Peltu Ekon, Ketua DAD Kecamatan Sengah Temila Alamin dan para undangan yang hadir 10 orang.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan dalam rapat tersebut dibicarakan mengenai beberapa poin penting diantaranya pelaksanaan renungan suci di makam juang, upacara bendera tanggal 17 Agustus 2018, selain juga pelaksanaan berbagai perlombaan serta kegiatan lainnya yang masih terkait dengan peringatan HUT RI.

“Pada dasarnya kami dari pihak Polsek Sengah Temila siap mendukung untuk mensukseskan dan juga mengamankan jalannya rangkaian kegiatan HUT RI tahun 2018 nanti”, ucapnya.

Kapolsek juga menjelaskan, ”dengan telah diadakan rapat koordinasi ini rencana kegiatan dalam menyambut perayaan 17 Agustus 2018 ini dapat tersusun dengan jelas sehingga personel Polsek Sengah Temila dapat mengambil peran didalamnya” kata Iptu. Sujiyanto.

Sementara itu Camat Sengah Temila menyampaikan bahwa menanam rasa nasionalisme salah satunya dengan kegiatan upacara bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Maka kegiatan bukanlah acara seremonial semata, namun juga untuk menanamkan rasa cinta kepada tanah air yaitu Indonesia.

“Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI sangatlah penting karena didalamnya terkandung nilai nilai kejuangan, sekaligus sebagai bentuk serta menanamkan rasa dan jiwa nasionalisme, maka dari itu dalam pelaksanaan kami melakukan persiapan yang sebaik baik mungkin melalui rapat ini, ” pungkasnya.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *