Sambangi Warga Di Warung, Ini Kata Kapolsek

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptakan situasi kamtibmas, Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu dan Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo, berbincang santai dengan warga dan menyampaikan pesan kamtibmas di Pasar Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (02/08/2018).

Kapolsek Menyuke dan Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang sedang duduk diwarung. Ia pun ikut duduk dan nongkrong bersama sembari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berada di warung tersebut.

Kegiatan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Menyuke, merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang selalu berada ditengah masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Dengan kumpul dan ngobrol seperti ini, masyarakat akan mudah memberikan informasi terkait adanya gangguan kamtibmas yang terjadi disekitar lingkungannya, jika ada terjadi tindak pidana atau hal yang mencurigakan segera lapor kepada aparat desa atau langsung dengan kami Polsek Menyuke, ” tutup Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu.

Buharjo sebagai tokoh masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas himbauan dari Kapolsek Menyuke dan akan menyampaikannya kepada warga masyarakat.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *