Yoga Warga Dusun Pak Peleng Di Duga Korban Tabrak Lari

oleh

ANDOR, LANDAKNEWS- Kamis malam (2/8) Unit Lantas Polsek Mandor mendatangi TKP laka lantas di KM 74 Pontianak – Ngabang tepatnya di jalan raya Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin melalui Kanit Lantas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama menjelasakan laka lantas tersebut melibatkan satu unit sepeda motor honda beat tanpa nopol dengan kendaraan roda empat yang diduga mobil pick up grand max yang belum diketahui identitasnya.

“Pengendara sepeda motor bernama Yoga yang mengalami luka lecet pada kaki dan tangan sebelah kanan, dari informasi yang didapat warga sempat melakukan pengejaran terhadap satu unit mobil grand max yang bersenggolan dengan sepeda motor tersebut namun tidak berhasil menemukannya,” terang Guntur.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan saksi saksi guna pengusutan lebih lanjut.

“Untuk sementara penyebab terjadinya laka masih dalam penyelidikan dan kesimpulan sementara Yoga pengendara sepeda motor honda beat adalah korban tabrak lari, namun kami masih berusaha melakukan penyelidikan guna mencari keterangan saksi dan menemukan mobil yang diduga terlibat dalam kecelakaan tersebut,” ujar Guntur.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *