Wujud Kemitraan,Kanit Binmas berikan bantuan Bola Volly Kepada Pengurus Umat Gereja Santo Yakobus

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap kegiatan positif yang dilakukan warganya, di dalam kegiatan Bintibmas Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto berikan bantuan peralatan olahraga berupa bola Volly yang di terima langsung Bapak Karlos sebagai pengurus Umat Gereja Santo Yakobus Kuala Behe dan Ketua OMK Saudara Abdu Mayu di Kecamatan Kuala Behe,Minggu(5/8).

Semoga pemberian bola Volly tersebut dapat mendukung warga Kuala Behe terutama pemuda-pemudi untuk lebih banyak melakukan hal-hal yang positif, salah satunya dengan cara berolahraga guna mencegah pengaruh buruk dari pergaulan yang dapat merusak generasi muda seperti mengkonsumsi miras dan narkoba ” ujar Bripka Romi Susanto.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo memberikan bantuan Peralatan  Olahraga berupa Bola Voly ke salah satu Pengurus umat Gereja Santo Yakobus Kuala Behe Pak Karlos dan Ketua OMK Gereja Abdi Mayu Sebagai wujud dan bentuk kepedulian dan kecintaannya terhadap warga khususnya tokoh pemuda untuk kemajuan olahraga khususnya permainan bola voly guna terwujudnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *