Dua Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Pengamanan Acara Resepsi Pesta Pernikahan

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Dua Personil Polsek Kuala Behe Kanit Reskrim Aipda Yohanes Yuda bersama anggota Jaga Bripda Riza Nasution, ketika ada ada warga masyarakat yang melaksanakan acara Resepsi Pesta pernikahan, Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo langsung memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan Pesta Pernikahan Pak Sumijo di Dusun Sejaya,Desa Kuala Behe,(5/8).

Keluarga Bapak Sumijo yang menjadi tuan rumah penyelenggara resepsi pernikahan mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Kuala Behe yang melaksanakan pengamanan karena dengan pengamanan ini acara berlangsung aman dan tertib sampai acara tersebut selesai di laksanakan.

ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo menyampaikan bahwa pengamanan Personil Polsek Kuala Behe di acara resepsi pesta pernikahan dilaksanakan dirumah Pak Sumijo agar acara tersebut berjalan aman dan lancar.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *