Tanggap Tangani Karhutla Polsek Air Besar Lakukan Pemantauan Titik Api

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS– Polsek Air Besar Polres Landak menangani masalah pembakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (6/08).

Menanggapi Perintah lisan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi kepada koordinator Karhutla Polsek Air Besar Aiptu Edi S Hasibuan intensifkan Patroli Karhutla di wilayah Kecamatan Air Besar.

Aiptu Edi S Hasibuan menjelaskan bahwa di temukan 2 titik api dimana api tersebut berasal dari ladang warga yang di bakar untuk ladang.

“Setelah di telusuri kami menemukan 2 titik api dari ladang warga Dusun Indiak Desa Dange Aji dan masih ada api kami himbau kepada pemilik ladang agar menjaga jangan sampai membakar hutan karena akibat bisa merusak alam. “terang Kasi Humas Aiptu Edi S Hasibuan.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa di wilayah Kecamatan Air Besar pada hari ini terpantau di satelit ada 2 titik hotsport.

” Pada hari ini terpantau di satelit ada 2 titik hotsport maka tim kami bertindak cepat monitoring asal hotsport tersebut, “tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *