Apa Yang Dilakukan Dua Bhabinkamtibmas Ketika Sambangi Warga Sedang Kumpul

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS– Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka. HC Simatupang bersama Brigpol. Anuar Sadat melaksanakan giat sambangi desa sebagai sarana untuk membangun kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas di Desa Tanjung Balai,Dusun Terap,Selasa (07/08).

Salah satu cara membangun komunikasi dengan masyarakat salah satunya adalah dengan cara ngopi bareng warga, Acara ini tidak hanya kumpul kumpul minum Kopi namun diisi dengan diskusi dan dialog membahas kamtibmas dan dengar keluhan masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Dua anggota Bhabinkamtibmas saat melintas dipemukiman penduduk melihat warga yang sedang kumpul di warung yang kemudian Bripka. HC Simatupang bersama Brigpol. Anuar Sadat singgah dan mengobrol sambil sampaikan pesan kamtibmas dan jangan membakar lahan sembarangan yang berakibatkan kebakaran hutan lainnya dan juga bisa berakibatkan kena Penyakit Ispa dan memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berperan aktif menjaga sitkamtibmas di sekitar lingkungan, waspada terhadap tindak pidana pencurian rumah kosong yang dapat mengundang para pelaku pencurian.

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kunjungan sambang, guna menjalin tali silahturahmi membangun kepercayaan dengan warganya kemudian, berikan pesan himbauan pesan kamtimas kepada warga masyarakat binaan sehingga tercipta suasana aman nyaman dan kondusif.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *