Dalam Menyambut HUT RI Ke 73 Kapolsek Mengajak Masyarakat Untuk Pasang  Bendera Merah Putih

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun 2018 Polsek Mandor.

Sudah berbenah terutama pada kantor dan lingkungan sekitarnya  semua dibersihkan dipasang umbul-umbul dan ditambah penerangan lampu dihalaman Polsek Mandor sehingga terlihat semakin terang dan nyaman.

Hal tersebut juga diikuti oleh Kantor Pemerintah,Swasta,dan masyarakat lainnya semua juga sudah memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di depan kantor,atau rumahnya masing-masing sehingga suasana Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia terasa semakin meriah.

Kapolsek mandor Iptu. Anuar Syarifudin mengajak semua lapisan masyarakat dalam menyambut Hari Remerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun 2018.

Semua masyarakat agar memasang bendera Merah putih di depan rumahnya masing-masing ini merupakan wujud Rasa kepedulian kita sebagai warga negara Republik Indonesia yang cinta Tanah Airnya.

Tidak sampai di situ Kapolsek mempersilakan kepada masyarakat dalam mengisi kemerdekaan  Republik Indonesia di isi dengan Kegiatan positif lainnya.

Seperti karnaval panjat pinang,
pertandingan bola, pertandingan catur kegiatan dan lainnya itu semua dapat membangkitkan senangat, generasi muda sebagai harapan bangsa.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *