Solidaritas Polsek Ngabang Untuk NTB

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Gempa Utama berkekuatan 7,0 Skala Richter (SR) dikutip dari informasi BMKG, Minggu ( 5/8/18) mengguncang Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kekacauan dan kerugian  yang ditimbulkan akibat gempa NTB tersebut membawa kedukaan yang mendalam seluruh rakyat Indonesia. Kesedihan para pengungsi yang harus kehilangan harta benda dan sanak famili membuat gambaran miris kemanusiaan, puing puing berserakan luluh lantak menyisakan aroma duka.

Turut berduka untuk NTB, Selasa (7/8/18) saat kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung, SH,MH melakukan do’a bersama untuk NTB yang kemudian dilanjutkan dengan penggalangan dana khusus personil Polsek Ngabang.

“Adapun hasil dari donasi nantinya diperuntukan untuk saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah akibat gempa yakni masyarakat NTB dan sekitarnya yang terdampak bencana” Sebut Kapolsek saat apel pagi.

“ini adalah bentuk solidaritas kita kepada saudara kita di NTB, semoga bantuan ini dapat tersalurkan kepada yang berhak menerima” harapnya.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *