Hadiri Pelatihan Trantibmas Desa Kelampai Setolo, Kapolsek Meranti Berikan Pesan Kamtibmas

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS – Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni beserta Bhabinkamtibmas Desa Kelampai Setolo Brigpol Roberto menghadiri kegiatan Pelatihan Trantibmas desa Kelampai Setolo di aula Kantor Desa Kelampai Setolo, Selasa (07/08/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Meranti Yance, Amd, Kapolsek Meranti Ipda. Asep Tabroni, Kades Kelampai Setolo Oktavianus beserta Staf, Ketua DAD Kec. Meranti Ambrosius, Bhabinkamtibmas desa Kelampai Setolo Brigpol Roberto, Perangkat adat desa Kelampai Setolo, Linmas desa Kelampai Setolo yang akan dilatih berjumlah sembilan orang.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Kades Kelampai Setolo Oktavianus mengharapkan agar peserta pelatihan mengikuti kegiatan dengan serius sehingga materi yang disampaikan oleh Narasumber dapat diterima dengan baik dan dapat dilaksanakan dalam tugas peserta selaku Linmas desa Kelampai Setolo” pungkasnya

Kapolsek Meranti dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat khususnya anggota linmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka Pilgub Kalbar 2018 sehingga berjalan aman dan damai.

“Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif pasca Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, kemudian mari kita tingkatkan menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang, ” ujar Asep

Kapolsek juga menghimbau tentang Narkoba terutama masalah minuman keras yg beredar di masyarakat yang banyak disalah gunakan.

Terakhir, Kapolsek mengharapkan agar tidak membakar lahan pada saat musim kemarau karena dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan yang meluas, yang dapat menyebabkan kabut asap dan akan merugikan kita semua, baik ekonomi, kesehatan dan transportasi, apalagi saat ini kita menjadi tuan rumah Asean Games 2018.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *