Informasi Terakhir Diterima Gerindra: Ustaz Abdul Somad Tetap Pilih Dakwah

oleh

masih tak berminat maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Foto/Dok/SINDOnews

JAKARTA, LANDAKNEWS – Berdasarkan informasi terakhir yang diterima Partai Gerindra menyebutkan, Ustaz Abdul Somad (UAS) diketahui masih tak berminat maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Ini barusan ini kami dapat informasi dari Tanjung Pinang, beliau (Ustaz Abdul Somad, red) memilih jalur dakwah dan pendidikan. Karena, jalur inilah yang dianggap sama pentingnya dengan jalur-jalur politik,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Ahmad Muzani mengatakan, Partai Gerindra pun sangat menghormati jika keputusan Ustaz Abdul Somad itu. Meskipun sejauh ini Prabowo Subianto belum sempat bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. “Sejauh ini UAS kan jadwalnya sangat padat, sehingga untuk berjumpa dengan Pak Prabowo sampai sekarang belum terjadi,” katanya.

Adapun Ustaz Abdul Somad merupakan salah satu tokoh yang direkomendasikan ijtimak ulama untuk menjadi calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Selain itu, ijtimak ulama juga merekomendasikan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

“Beliau (Prabowo, red) sangat menghargai dan menghormati apa hasil ijtimak ulama dan meskipun beliau secara personal belum kenal UAS,” kata wakil ketua MPR ini.

Namun, lanjut dia, dari beberapa ceramah Ustaz Abdul Somad yang diunggah di media sosial, Prabowo menilai ceramah Ustaz Abdul Somad membangunkan semangat atau spirit keagaman atau keyakinan. “Dan mempersatukan menggairahkan, jadi dari sisi itu beliau sangat menghormati,” ungkapnya.

SUMBER: SINDO NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *