Jalin Kebersamaan,Kapolsek Bersama Anggota Bergotong Royong Bersihkan Mako

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS -Wujud kebersamaan anggota Polsek Kuala Behe yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek  untuk lakukan kegiatan bergotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitarnya mulai dari depan Mako Polsek sampai dengan dalam kantor, Rabu,(8/8).

Sebuah perwujudan kekompakan dalam kegiatan kerja bakti ini selain untuk menjalin kerukunan dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota juga untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri guna mendukung suasana didalam pelayanan kerja kepada masyarakat dan ada juga yang cat mako, ada yang nyapu di teras kantor, bahkan ada juga yang buang sampah dan masing masing anggota juga bersihkan di ruangan bahkan dengan semangat anggota bersihkan mako,agar tidak mudah mendatangkan penyakit.

Walaupun tinggal berapa hari melaksanakan tugas di Polsek Kuala Behe Ipda. Hertomo masih Peduli dengan kebersihan dan keindahan Polsek Kuala Behe agar masyarakat merasa nyaman ketika mengadu atau memerlukan Pelayanan dikantornya

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo mengatakan kegiatan kerja bakti ini bertujuan agar suasana kantor menjadi bersih rapi dan indah, serta dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan suasana kantor yang bersih dan indah ini dapat memberikan pelayanan yang optimal dan nyaman kepada masyarakat, ” harap Ipda. Hertomo.

Penulis : Heri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *