Sebelum Apel Pagi Anggota Polsek Atur Lalulintas

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS– Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio, S.Ik.,SH.MH melalui Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto memprioritaskan untuk penertiban lalu lintas di pagi hari terutama pada titik-titik rawan kemacetan serta rawan kecelakaan seperti di depan sekolah, pasar maupun persimpangan.

Hal ini dilakukan setiap pagi untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan yang mungkin terjadi akibat aktivitas masyarakat juga pelajar dan wali murid yang mengantarkan anaknya pergi ke sekolah,  Rabu (08/08/18).

“Sesuai kebijakan pimpinan, sebelum mengikuti apel pagi, setiap polsek jajaran terutama Polsek Sengah Temila diminta menempatkan anggotanya di jalan-jalan untuk mengatur lalulintas dan memantau keamanan utamanya di depan sekolah,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan implementasi Promoter Kapolri agar polisi turun ke jalan sebelum melaksanakan apel pagi.

‎Ditambahkanya, program ini adalah bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat merasakan kenyamanan dan aman dalam beraktifitas. Dengan humanis tidak jarang kami memberikan penyuluhan dan arahan kepada pelajar setiap saat, baik di jalan raya maupun dalam ruangan. Terang Kapolsek.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *