Kapolsek Mandor Hadir Undangan Pelantikan Perangkat Desa Sala tiga Kecamatan Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifuldin menghadiri Undangan Pelantikan Perangkat Desa Salatiga di Aula gedung serba guna PNPM mandiri Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis (09/08/18).

Dalam kegiatan tersebut tersusun dengan rapi susunan acara pelantikan perangkat Desa Sala tiga. Adapun undangan yang hadir pada acara pelantikan tersebut yaitu, Kapolsek Mandor Camat Mandor, Danramil Mandor, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Perangkat Desa Salatiga Kecamatan Mandor dilantik langsung oleh Kapala Desa dengan Surat Keputusan Nomor 141/07/ KEP/2018 tgl 01 Agustus 2018.setelah itu
dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah dan janji Perangkat Desa yang baru.

Dalam kata sambutan Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin menuturkan kepada perangkat desa yang baru dilantik sebagai Aparatur desa baru agar membantu tugas Kepala Desa Salatiga agar roda pemerintahan desa berjalan dengan baik dan lancar.

Selain dari pada itu Kapolsek meminta kepada Perangkat Desa yang baru agar dapat bersinergi dengan muspika,dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa Kecamatan mandor guna menciptakan situasi aman dan tertib di desanya.

Diakhir kata sambutan Kapolsek Mandor menghimbau kepada masyarakatnya untuk ikut berperan aktip dapat mencegah kebakaran hutan dan lahan di tempatnya masing-masing, karena sekarang wilayah Kecamatan Mandor rawan Karhutla.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *