Polsek Sasar Sekolah Berikan Himbauan Saber Pungli

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Kepolisian Sektor Mempawah Hulu gencar mensosialisasikan Saber Pungli kepada seluruh lapisan Masyarakat di Kecamatan Mempawah Hulu, Kamis (9/8).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kanit Sabhara dan Kasium Polsek Mempawah Hulu dalam Sosialisasi kali ini kedua Anggota Polsek Mendatangi SDN 03 Garu, dalam sosialisi dengan menerangkan tentang bentuk bentuk Pungli kemudian memasang Pamflet di papan pengumuman.

“Kasium Polsek Mempawah Hulu dalam Himbauannya Mengajak Guru dapat Bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk memberantas Pungli baik dilingkungan instansi Pemerintah maupun di sekolahan di wilayah Kecamatan Kecamatan Mempawah Hulu, ” ucap Bripka Heru Tanoto.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda. Zulianto mengatakan Saber Pungli terus di sosialisasikan kepada masyarakat dengan menggunakan Banner maupun Pamflet agar masyarakat dapat memahami sehingga tidak menjadi pelaku maupun Korban Pungli.

“Kami berharap kerjasama dari masyarakat apabila melihat, menemukan dan menjadi korban Pungli segera Laporkan ke pihak kepolisian, “pungkas Ipda Zulianto.

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *