Bhabinkamtibmas Awasi Penyaluran Rastra Desa Sunge Laki

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Jum’ at (10/8) Desa Sunge Laki melakukan Pendistribusi/Penyaluran beras sejahtera (dulu raskin) kepada Masyarakat.

Dalam Penyalurannya mendapat perhatian dari Kepolisian Sektor Mempawah Hulu, Mengetahui hal itu Bhabinkamtibmas desa sungai laki terjun langsung ke lapangan dan melakukan pemantauan pembagian Rastra kepada masyarakat.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan Polisi khususnya Bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman dan bisa memperoleh informasi sekecil apapun dari masyarakat.

“Setelah mendapatkan informasi adanya penyaluran Rastra Bhabinkamtibmas Desa Sunge Laki Brigadir Deni Ardi langsung meluncur melakukan pengawasan di desa binaanya guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran, Hal ini tidak dapat terwujud apabila tidak ada komunikasi yang baik dengan Pemerintah desa maupun Masyarakat, ” Timpal Ipda. Zulianto.

Diharapkan dengan pengawasan yang dilakukan terhadap penyaluran beras untuk masyarakat miskin dapat menyukseskan program pemerintah. Karena proses penyaluran rasta bisa menimbulkan potensi gejolak di tengah masyarakat.

“Saya atasnama Pribadi dan Masyarakat Desa Sunge Laki berterimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu karena telah menempatkan Pak Deni sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sunge Laki, yang selalu aktif kedesa untuk Memberikan Pengamanan maupun pelayanan, ” ucap Oktavianus, S. H Kades Sunge Laki

“Tentunya kami sangat senang bisa ikut menjaga keamanan dan ketertiban bersama di masyarakat. Penyaluran rastra ini sebenarnya rawan dan bisa menimbulkan gejolak, ” pungkas Brigadir Deni Ardi.

Penulis : Dens
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *