Bripka Heriyanto Polsek Kuala Behe Berkampanye Paham Radikalisme dan Terorisme Kepada Warga Kuala Behe

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Untuk guna meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebar luasan paham radikalisme dan terorisme Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto bersama Bripka Adri bertekad mencegah masuknya paham radikalisme di wilayah Kecamatan Kuala Behe Upaya tersebut di wujudkan dengan menggelar sosialisasi dan pembentangan sepanduk paham radikalisme dan anti Pancasila, Kamis(9/8).

Dalam penyampain himbauan tersebut Bripka Heriyanto sebagai Kajaga regu Tiga berpesan kepada warga masyarakat Kuala Behe bilamana ada mengetahui gerak gerik seseorang atau kelompok yang mencurigakan segera menghubungi Kantor Polisi terdekat.

“Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya,” ungkap Bripka. Heriyanto

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo, mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih aman, nyaman dan kondusif, kegiatan ini selain menjalin tali asih silaturahmi, juga diharapkan bisa mendeteksi lebih dini tentang keberadaan kelompok radikal bila ada dan terjadi melalui peran masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kuala Behe menyampaikan bahaya paham radikalisme, terorisme dan juga intoleransi yang dapat mengancam keutuhan bangsa serta mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk membentengi diri, memfilter agar tidak mudah terseret dan terjerumus mengikuti paham tersebut.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *