Cegah Radikalisme Anggota Sabhara Polsek Menyuke Berikan Himbau Kepada Masyarakat

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Anggota Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak melakukan patroli untuk mengantisipasi paham Radikalisme dan pengaruh situasi yang diberitakan di media elektronik tentang giat yang berkedok agama di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (09/08/18).

Kegiatan patroli ini tidak hanya di laksanakan pada siang hari akan tetapi juga di laksanakan pada malam hari mengingat aktifitas masyarakat pada siang hari sangat padat dan rawan kejahatan.

Anggota Sabhara Polsek Menyuke Bripka Yusliadi dan Brigpol Miro, laksanakan patroli di daerah Pasar Darit dan Sekitarnya mengingat tempat tersebut sangat ramai pada siang hari.

Dalam melaksanakan patroli ini memberikan pesan – pesan Kamtibmas dan paham radikalisme kepada warga maupun pedagang sekitar Pasar Darit, Selain itu anggota juga menghimbau tentang maraknya isu yang mengatas namakan agama.

“Kami berikan pengertian serta himbauan kepada para warga, pedagang dan pengunjung serta semua masyarakat agar berhati – hati untuk tidak terpengaruh dan tidak terkecoh, karena banyak orang – orang yang tidak bertanggung jawab ingin memecah belahkan agama, ” ucap Bripka. Yusliadi.

Kapolsek Menyuke IPTU. R. Dolok Saribu mengingatkan kepada anggota untuk tidak bosan – bosannya memberikan pesan – pesan Kamtibmas serta paham radikalisme kepada masyarakat. Agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *