Polisi Lakukan Pengamanan Gerak Jalan Santai Di Kecamatan Menjalin

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 oleh Panitia HUT RI Kecamatan Menjalin pada hari jum’at tanggal 10 Agustus 2018.

Peserta gerak jalan santai yang di ikuti oleh camat, danramil, anggota polsek menjalin,  pengawai kecamatan, dan ratusan pelajar dari pelajar tingkat SD sampai tingkat pelajar SMA yang ada di Kecamatan Menjalin sejak pukul 07.00 Wib dengan rute kegiatan mulai dari simpang jalan raba dan berakhir di SMA 01 Kecamatan Menjalin.

“Gerak jalan santai yang dilaksanakan sebagai bentuk memeriahkan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Kecamatan Menjalin, selain itu juga untuk menjaga kesehatan yang jarang kita laksanakan bersama-sama,” tutur Camat Menjalin, Drs.C. Theotimus.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan pengamanan pelaksanaan kegiatan gerak jalan ini sebagai bentuk dukungan Polsek Menjalin, agar pelaksanaan kegiatan gerak jalan berjalan lancar dan aman terkendali, dan selain itu juga dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI yang dilakukan oleh Panitia penyelenggraan kegiatan HUT RI Kecamatan Menjalin ,” tutur Teguh.

“Semoga dengan kehadiran pihak Polsek Menjalin dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-73 di Kecamatan Menjalin dapat berjalan lancar dan sukses,” pungkas Kapolsek Menjalin.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *