Polres Landak Gelar Bike To Work

oleh

NGABANG,  LANDAKNEWS – Polres Landak,  Jumat (10/08/18) pagi menggelar Bike To Work.

Kegitan bersepada yang berlansung 1 jam lebih itu melewati rute dari arah Polres Landak menuju Lantas Ngabang. Diikuti puluhan anggota Polres Landak.

Selanjutnya,  rute dilanjutkan menuju Polsek Ngabang melalu jembatan lama dan balik kembali ke Polres melalui jembatan lama.

Kapolres Landak AKBP.  Bowo Gede Imantio kepada wartawan mengharapkan program ini bisa berjalan dengan baik .

“Jika ada inisiator kita laksanakan melalui komunitas kecil kita mulai dari internal Polri untuk mengajak ajakan kita sebagai sebuah ajakan inspirasi setiap warga di Kabupaten Landak, ” harap Bowo.

Bowo menambahkan sehingga, mereka bisa membuat budaya mengunakan sepeda  itu menjadi budaya kehidupan sehari-hari.

Ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Landak AKP. Gandi Darma Yudanto, menyatakan kegiatan Bike To Work dalam rangka mensosialisaikan dalam rangka transportasi sehat rakyat terutama program dari pusat. Dan dilaksanakan jajaran dibawah seperti polres-polres.

“Dengan adanya transportasi sehat merakyat kita harapkan masyarakat mulai berubah transportasinya.  Semula mengunakan kendaraan  motor,  berubah kekendaraan yang sehat  mengunakan sepeda, ” harap Gandi.

Gandi menjelaskan adapun sasaran kegiatan ini adalah para pekerja  dari rumah  ke kantor dan maupun untuk anak-anak ke sekolah.

“Kita berupaya  bagi anak-anak  usia dini yang belum punya sepeda motor,  lebih baik mengunakan sepeda.  Selain sehat anak-anak kita lebih kuat, ” tegas Gandi.

Penulis: Hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *