Polsek Mandor PAM Sholat Jum’at

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kepolisian Sektor Mandor Resort Landak Daerah Kalimantan Barat menerjunkan sejumlah personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jumat di masjid Baitul Jamaiyah Mandor.

Jum’at siang (10/8) Tiga personil Polsek Mandor yang di pimpin oleh Ka SPKT Regu I  Aiptu Tadung bersama kedua rekannya melaksanakan pengaturan dan pengamanan di depan Masjid.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah sholat jumat.

Kegiatan diawali dengan pengaturan jalan saat sebelum dan setelah pelaksanaan sholat Jumat serta pengamanan juga dilakukan saat sholat jumat sedang berlangsung.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas yang kami lakukan ketika umat muslim yang melaksanakan sholat jum’at guna menciptakan rasa aman dan nyaman,” ujar Tadung.

Hal senada di sampaikan oleh Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin bahwa pengamanan ini untuk mencegah aksi kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor maupun gangguan kamtibmas lainnya.

”Dengan adanya penempatan personil kami, diharapkan warga tidak merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah shalat jum’at,” tegas Kapolsek di ruang kerjanya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *